Wenger Memuji Kedewasaan Yang Di Tunjukkan Ramsey

Wenger Memuji Kedewasaan Yang Di Tunjukkan Ramsey

Wenger Memuji Kedewasaan Yang Di Tunjukkan Ramsey – Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji dua gol terbaru Aaron Ramsey adalah masterclass, yang disambut tepuk tangan meriah meriah dari pendukung mantan klubnya Cardiff.

The Gunners kini terpaut tujuh poin di puncak klasemen Liga Primer dengan kemenangan 3-0 terhadap Cardiff, dimana Ramsey tertangkap mata dengan tampilan gemerlap yang di tunjukkannya.

Permainan luar biasa di Liga Primer yang di tampilkan Ramsey musim ini terus berjalan dengan memutar layar kemenangan pertandingan lain saat kembali ke markas mantan klubnya Cardiff, dengan penolakannya untuk merayakan gol yang di cetaknya disambut dengan tepuk tangan hangat oleh rekan-rekannya sesama Welshmen di tribun di Cardiff City Stadium.

“Dua atau tiga tahun lalu, kami datang ke sini dan ia tidak mampu untuk memainkan permainan dan terkesan dengan kesempatan, sehingga hal ini menunjukkan bagaimana dewasanya dia sekarang,” kata Wenger kepada Sky Sports.

“Dia bermain permainannya, yaitu apa yang dia lakukan biasanya dan mencetak dua gol. Anda selalu terbelah antara menjadi bahagia untuk mencetak gol dan bahagia anda dapat memenangkan pertandingan, tapi untuk menghormati klub di mana ia dididik ia tidak merayakannya. Aaron mendapatkan kesempatannya. ini menunjukkan kedewasaannya.”

Ramsey, yang masih merupakan pemain termuda yang telah membuat penampilan tim pertama bagi Cardiff, panggang gol keduanya dengan perayaan head-tapping ‘Ayatollah’ yang disukai oleh pendukung Blue Birds, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para fans Welsh.

“Itu adalah perasaan yang bagus bagi saya pribadi untuk memiliki penerimaan yang hebat seperti yang saya lakukan hari ini,” tegas Ramsey setelah ia membukukan gol Liga Primer ketujuh dan kedelapannya musim ini.

“Mudah-mudahan saya memberikan sesuatu kembali kepada mereka dengan kinerja yang saya berikan. Disinilah semuanya dimulai untuk saya dan mereka membantu saya untuk menjadi pemain seperti hari ini. Mudah-mudahan saya memberi mereka rasa hormat dengan tidak merayakan.”

“Saya benar-benar senang dengan cara fans bereaksi. Saya punya banyak rasa hormat untuk mereka. Ini adalah saat yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya menunjukkan saya tidak terlalu gembira dengan gol. Mudah-mudahan mereka telah melihat pemain yang mereka hasilkan hari ini. Saya yakin Cardiff akan memiliki cukup untuk tetap berkibar musim ini dan mudah-mudahan bisa mereka lakukan. “

Wenger melanjutkan untuk mengkonfirmasi kepercayaan tinggi di sisi Arsenal nya, meskipun ia menyarankan beberapa pemainnya menunjukkan tanda-tanda kelelahan menjelang pertandingan Rabu malam melawan Hull di Emirates.

“Ada kepuasan yang sangat besar karena kami memiliki kendali permainan di tempat di mana banyak tim besar menderita,” katanya.

“Kami terus konsentrasi dan menang dengan meyakinkan 3-0. Beberapa kaki sedikit letih, tapi kami menemukan sumber daya dalam 20 menit terakhir lagi. Tingkat kepercayaan meningkat setiap kali anda menang dan tingkat solidaritas cukup baik di tim. Itulah mengapa kita membuat hasil.”