Tampil Kurang Memuaskan Fellaini Janji Tampil Lebih Baik Musim Depan

Tampil Kurang Memuaskan Fellaini Janji Tampil Lebih Baik Musim DepanTampil Kurang Memuaskan Fellaini Janji Tampil Lebih Baik Musim Depan – Di datangkan manajemen Manchester United sesuai dengan permintaan sang pelatih kala itu yakni David Moyes yang menginginkan tanda tangan mantan anak asuhnya di Everton tersebut akhirnya gelandang Everton Maroune Fellaini secara resmi bergabung dengan Manchester United.

Dengan nilai transfer yang menyentuh angka 30 juta euro tentu saja harapan besar sangat bergantung kepada gelandang berbakat asal Belgia tersebut untuk setidaknya bisa menggantikan peran dari Paul Scholes yang telah meninggalkan Manchester United dan memilih untuk mengakhiri karir sepak bola profesionalnya di akhir musim kemarin bersamaan dengan pensiunnya sang pelatih Sir Alex Ferguson.

Sayang, harapan besar yang disematkan kepadanya tak mampu ia jawab dengan baik dimana pada musim ini ia justru menunjukan performa yang kurang memuaskan dimana ia bermain kurang baik dan justru lebih sering mendapatkan kritik karena permainan buruknya ketimbang mendapatkan pujian karena performa mengkilapnya bersama dengan Manchester United. Hal ini juga lah yang akhirnya membuat beberapa fans Manchester United melakukan protes dan berharap Maroune Fellaini memperbaiki performanya di musim depan atau keluar dari Manchester United pada musim depan andai ia tak menunjukan peningkatan performa pada musim depan dimana para pendukung Manchester United sangat berharap agar Maroune Fellaini nantinya bisa jauh lebih diandalkan atau setidaknya bisa menunjukan performa sebagaimana yang ia tunjukan bersama dengan Everton di beberapa musim terakhir ini.

Melihat gelombang protes yang begitu besar ternyata membuat Maroune Fellaini mendengarkan kritikan tersebut dan berharap dirinya bisa memuaskan para fans Manchester United di musim depan. Maroune Fellaini mengaku tak ingin memiliki nasib yang sama dengan sang mantan pelatih yakni David Moyes yang di depak manajemen klub Manchester United karena performa buruk Manchester United di sepanjang musim ini namun ia justru sangat berharap bisa menunjukan performa terbaiknya bersama dengan Manchester United di musim depan dan mengembalikan kejayaan klub yang bermarkas di stadion Old Trafford ini pada musim depan.

“Saya yakin di musim depan saya akan bisa tampil jauh lebih baik lagi dibandingkan saat ini dan saya berharap dukungan para fans Manchester United dapat membuat saya tampil jauh lebih baik lagi di musim depan. musim ini saya mengalami cedera selama hampir tiga bulan dan hal itu menjadikan saya tak bisa tampil maksimal pasca saya sembuh dari cedera yang saya derita. Ketika musim ini berakhir saya akan segera melakukan evaluasi unutk memperbaiki performa saya di musim depan agar bisa lebih memuaskan para fans nantinya” ungkap pemain yang selama musim ini hanya tampil di 21 pertandingan bersama Manchester United di semua kompetisi.