Roy Keane Menilai Ashley Young Tak Pantas Kenakan Seragam Manchester United

Roy Keane Menilai Ashley Young Tak Pantas Kenakan Seragam Manchester United

Roy Keane Menilai Ashley Young Tak Pantas Kenakan Seragam Manchester United – Salah satu pemain tengah legendaris Manchester United yang juga merupakan mantan kapten Manchester United pada era awal tahun 2000an yakni Roy Keane menilai bahwa keberadaan seorang wnger asal Inggris Ashley Young dalam skuad Manchester United sangat tidak layak karena menurutnya seorang Ashley Young tidak cocok bermain di klub besar seperti Manchester United karena tak memiliki kemampuan dan kekuatan untuk menjadi seorang pemain yang bisa berguna bagi Manchester United. Roy Keang mengatakan hal tersebut tentu bukan tanpa alasan karena menurutnya ia telah sejak lama menyaksikan penampilan seorang Ashley Young bahkan saat sang pemain masih bermain bagi klub Aston Villa beberapa musim yang lalu dan menurut Roy Keane sosok seorang Ashley Young sangat tidak cocok untuk Manchester United.

Dan usai menyaksikan pertandingan antara Manchester United menghadapi Shakhtar Donetsk pada laga lanjutan Liga Champions Eropa pada tengah pekan ini ia pun kembali mengungkapkan ketidak senangannya dengan keberadaan seorang Ashley Young di skuad Manchester United dan ia berharap agar Manchester United dapat segera melepas pemain internasional Inggris tersebut. Pada pertandingan menghadapi wakil Ukraina itu sendiri Ashley Young hanya bermain dalam 63 menit pertandingan sebelum akhirnya ia digantikan oleh Robin Van Persie yang baru saja sembuh dari cedera yang telah lama ia derita dan pertandingan pada tengah pekan ini tersebut menjadi laga come back bagi seorang Robin Van Persie.

Ashley Young akhir- akhir ini memang kerap mendapatkan kritik dari berbagai pihak mulai dari pengamat sepak bola, para pendukung tim lawan bahkan hingga sebagian fans Manchester United yang mengaggap permainan seorang Ashley Young sangat loyo dan tidak bermain seperti seorang Ashley Young yang sebelumnya bisa mengambil hati seorang Sir Alex Ferguson untuk memboyongnya ke Machester United. Selain kerap tampil tak maksimal Ashley Young pun kerap kali tertangkap kamera sedang melakukan aksi tidak fair play yakni berupa aksi diving yang telah banyak diketahui banyak orang dan ia kerap kali dikecam karena aksinya tersebut.

“Dia telah bergabung bersama Manchester United kurang lebih selam dua hingga tiga tahun dan saya merasa keberadaannya di Manchester United sangat tidak berarti dan saya tak pernah mengharapkan ia berada di sini saat ini” ungkap mantan pemain Manchester United yang terkenal dengan tempramennya yang tinggi tersebut. Ashley Young sendiri bergabung dengan Manchester United pada musim kompetisi 2011 silam setelah ia menghabiskan hampir empat tahun bersama Aston Villa. Sepanjang karir nya di Manchester United tercatat ia telah mencatatkan 48 pertandingan dan telah mencetak enam gol.