Juara World Cup Roy Hodgson Berharap Joe Hart Kembali Kenakan Jersey No 1 Manchester City

Juara World Cup Roy Hodgson Berharap Joe Hart  Kembali Kenakan Jersey No 1 Manchester City

Juara World Cup Roy Hodgson Berharap Joe Hart  Kembali Kenakan Jersey No 1 Manchester City -  Hodgson mungkin memastikan untuk tidak mengatakan apapun tentang Manuel Pellegrini yang menghapus Joe Hart dari line-up skuad Manchester City dan, meskipun kiper tidak akan mengambil start untuk Inggris saat melawan Chile, namun telah dibuat sangat jelas bahwa ia masih No1 dan akan kembali untuk pertandingan melawan Jerman.

“Saya berkewajiban untuk melihat salah satu dari dua kiper lain, atau mungkin keduanya,” kata Hodgson mengatakan tentang Fraser Forster dan John Ruddy.”Tapi Joe pasti akan bermain pada salah satu pertandingan karena dia kiper No1 kami dan itu sangat penting, saya pikir untuk menunjukkan kepercayaan di dalam dirinya.”

Jika ada rasa deja vu, itu karena Hodgson telah melalui cara serupa dalam mendukung Hart sebelum pertandingan melawan Montenegro dan Polandia. Idenya kemudian adalah untuk membunuh spekulasi penghapusan tempat Hart yang menjadi rentan. Sekarang, meskipun, Hodgson sedang berbicara tentang kiper yang telah menyaksikan dua laga terakhir City dari bangku cadangan, dengan tidak ada indikasi tentang kapan ia mungkin menggeser kembali Costel Pantilimon.

“Jika saya juga menunjukkan kurangnya kepercayaan dalam dirinya, yang saya pikir dia akan menganggap sebagai sangat tidak layak setelah apa yang telah dilakukannya untuk Inggris, pasti akan mempengaruhi kepercayaan dirinya sebagai sesuatu yang negatif,” lanjut Hodgson. “Aku tidak pernah punya niat untuk melakukan itu dan, walaupun saya belum berbicara dengan Manuel, saya akan berpikir dia mengharapkan saya untuk memainkan Joe karena saya yakin bahwa ia belum kehilangan kepercayaan pada dia sebagai kiper yang bagus.

“Kadang-kadang, sebagai manajer klub, Anda berada di bawah tekanan untuk membuat keputusan, tapi aku tidak yakin dia telah menghapus Joe Hart dengan cara apapun. Mungkin dia berpikir bahwa dia menarik diri dari garis tembakan(shooting) mungkin menjadi hal yang baik.

“Sayangnya saya tidak bisa menarik dia dari garis tembakan (shooting). Dia akan bermain untuk Inggris. Dia akan berada di jalur menembak, berkaitan dengan orang-orang yang menilai penampilannya, tapi dia telah melakukan banyak hal dalam dua pertandingan terakhir melawan Montenegro dan Polandia.

“Dia melakukan suatu kesalahan, atau mungkin dua kesalahan, dalam permainan [untuk City]. Dia tidak mendapatkan banyak kesempatan dalam pertandingan untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukannya karena ia bermain untuk tim yang memiliki bola untuk bagian terbaik dari waktu mereka. Ketika ia dipanggil, kadang-kadang dia belum dalam tindakan yang lama, waktu yang lama. “

Meskipun Hodgson tidak akan pernah mengakuinya, Hart mungkin akan menghadapi kembali akan keluar dari tim jika bukan karena fakta manajer Inggris secara pribadi memiliki keraguan tentang pilihan alternatifnya, terutama saat kiper West Bromwich Albion Ben Foster pernah mengalami cedera Juara World Cup.