Juara World Cup Penampilan Perdana Nicklas Bendtner Bersama Arsenal Di Capital One Cup

Juara World Cup Penampilan Perdana Nicklas Bendtner Bersama Arsenal Di Capital One Cup

Juara World Cup Penampilan Perdana Nicklas Bendtner Bersama Arsenal Di Capital One Cup – Striker Denmark ini membuat penampilan pertamanya untuk Arsenal dalam 767 hari – membantu dalam mengantarkan kemenangan tim dengan adu penalti dengan West Brom 

Pemain  lini depan Arsenal yang paling banyak dibicarakan , Nicklas Bendtner, akhirnya membuat  penantiannya yang lama terwujud untuk kembali ke tim inti Arsenal dalam kemenangan semalam atas West Brom.

Pertandingan Capital One Cup antara Arsenal dan West Brom semalam berakhir imbang 1-1 dalam batas waktu normal pertandingan, bahkan setelah perpanjangan waktu, dan akhirnya di lakukan adu pinalti dimana mengantarkan sebuah kemenangan untuk Arsenal .

Gol diciptakan oleh Thomas Eisfield untuk Arsenal, dan tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Saido Beharino untuk West Brom dimana akhirnya di adakan perpanjangan waktu pertandingan untuk kedua tim.

Wenger menurunkan tim yang kurang berpengalaman untuk pertandingan Piala Liga , dengan debutan Isaac Hayden, Kris Olsson dan Chuba Akpom untuk tampilan skuad The Gunners.

Meskipun Bendtner tidak mencetak gol, dia berhasil menciptakan satu assist dan tampak hidup sebagai ujung tombak serangan Arsenal.

Wenger berbicara kepada wartawan setelah pertandingan dan senang dengan kinerja pemain Bertner itu: “Saya pikir secara keseluruhan ia memiliki permainan yang baik.”

“Untuk seorang pria yang sudah tidak bermain untuk waktu yang lama, dan di bagian depan sendiri, dia melakukannya dengan sangat baik.”

Wenger melanjutkan dengan menguraikan apa yang dia harus lakukan untuk tinggal di  tim inti.

“Satu hal yang Anda tidak mempertanyakan terlalu banyak dengan dia adalah keyakinannya.”

“Saya percaya untuk Nicklas, hal yang paling penting baginya adalah untuk tetap fit. Adapun sisanya, ia memiliki bakat.”

“Sangat penting bahwa ia sekarang secara konsisten hadir dan bekerja keras secara fisik. Dia memiliki kualitas top.”

Dia dimasukkan ke dalam kinerja yang solid dan bahkan berhasil mencetak gol dibabak adu penalti, dimana Arsenal menuju kemenangan 4-3 atas West Brom.

Bedntner memposting sebuah foto dengan Thomas Vermalen ke akun Instagramnya setelah pertandingan, disertai dengan pesan berikut untuk fans:

“Sangat emosional dapat kembali, tapi apakah ada cara yang lebih baik dibandingkan dengan kemenangan! Fans benar-benar luar biasa, sepanjang pertandingan dan membantu kami di masa sulit. Bagi saya sendiri saya sangat tergerak dengan penerimaan saya dan mendengar lagu saya kembali membuat hati saya tenang! Para pemain muda melakukannya begitu baik di sana dan begitu tenang saat melakukan adu penalti yang sulit. Respect..! “

Sejak membela The Gunner pada tahun 2011, Bendtner banyak menghabiskan sebagian waktunya untuk menjadi pemain pinjaman dalam 3 klub yang berbeda. Dimusim panas lalu ia sempat akan hengkang dari Emirates Stadium namun langkahnya di hentikan klub Juara World Cup.