Juara World Cup Mazzarri Tidak Muncul

Juara World Cup Mazzarri Tidak Muncul

Juara World Cup Mazzarri Tidak Muncul – Inter memberikan kesempatan kepada direktur klub yaitu Marco Branca untuk berbicara kepada reporter setelah beberapa keputusan yang terjadi membuat para pemain dan pelatih menjadi bingung.

Walter Mazzari menolak untuk memberikan komentar pada konferensi pers setelah pertandingan selesai. Dimana pada laga melawan Torino yang berakhir imbang 3 – 3 tersebut Inter mendapatkan beberapa pengecualian atas keputusan dari wasit.

Nerazzuri melihat penjaga gawang Samir Handavonic harus dikeluarkan dari lapangan tak lama setelah menyerah dari satu penalti dan direktur Marco Branca mengatakan bahwa keputusan itu hanya sedikit dari alasan di balik kenapa pelatih Mazzari tidak muncul.

“Dia merasa sangat jengkel dengan cara pertandingan tersebut berlangsung dan juga dengan beberapa keputusan yang kami ambil.”

“Kami bisa mulai dari penalti, dan beberapa tendangan bebas yang diberikan ataupun yang tidak diberikan. Sistem wasit meninggalkan kami dengan sebuah kebingungan.”

Kecemasan yang paling utama dari Inter Milan adalah keputusan dari wasit Daniele Doveri yang mengirimkan Handavonic ke luar lapangan setelah dia sempat menjatuhkan Alessio Cerci pada menit ke 5.

Branca mengusulkan bahwa, sementara sebuah penalti adalah keputusan yang jauh lebih tepat, pengeluaran Doveri itu tidak adil.

“Setiap orang memiliki pendapat mereka masing-masing. Sudah pernah ada insiden di masa lalu dimana kami diperlakukan dengan berbeda.”

“Saya pikir beberapa menit lagi di pertandingan maka wasit mungkin bisa mengendalikan situasi dengan jauh lebih baik lagi, terutama setelah sebelumnya sudah ada satu penalti.”

“Kami tidak menentang tendangan di titik putih, akan tetapi satu kartu kuning saja sudah cukup menurut saya.”

Penjaga gawang pengganti Juan Pablo Carrizo berhasil menyelamatkan dan melanjutkan usaha yang sudah dilakukan oleh Cerci dan, meskipun 10 pemain dari Inter Milan hanya bisa mendapatkan satu poin, mereka berhasil mencegah Torino untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka atas Nerazzuri dalam 19 tahun terakhir, Branca mengatakan bahwa mereka tidak perlu untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih baik lagi karena mereka berhasil mendapatkan gol mereka sendiri.

“Kami harus lebih bersaing lagi pada musim ini. kami cukup puas dengan kerja dari pelatih dan juga para pemain kami. Jadi kami sedang mengembangkan sebuah musim yang bagus.”

“Itulah alasannya kenapa kami merasa sangat kecewa karena pekerjaan kami yang seperti ini layak mendapatkan lebih banyak konsentrasi dari setiap orang.”

Branca juga mengatakn bahwa komentar dirinya hanyalah sebagai suatu ekspresi mengenai kebingungannya terhadap pertandingan tersebut, tidak ada niat untuk menyakiti orang lain.

“Kami tidak menyakitkan hati orang lain, kami hanya mengekspresikan betapa bingungnya kami dengan sederhana.”

“Itu adalah sebuah aib untuk para pemain dan juga pelatih setelah satu pertandingan seperti itu untuk kehilangan poin, terutama setelah sebuah kekalahan yang tidak layak kami dapatkan ketika bertemu dengan Roma Juara World Cup.”