Everton Tetapkan Harga 25 juta Pounds Untuk Baines

Everton Tetapkan Harga 25 juta Pounds Untuk Baines

Everton Tetapkan Harga 25 juta Pounds Untuk Baines  РThe Red Devils telah memperbaharui minat mereka untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain bek kiri yang berasal dari Inggris bek kiri selama beberapa minggu terakhir ini, akan tetapi juara bertahan Liga Premier Inggris itu telah menghadapi satu perlawanan dari The Toffees, yang tidak memiliki sedikit pun keinginan untuk menjual pemain andalan mereka itu.

Everton telah menetapkan harga setinggi langit atas pemain andalan mereka yaitu Leighton Baines dengan banderol sebesar 25 juta pounds yang mana diharapkan harga Baines yang mahal tersebut dapat menangkal ketertarikan dan juga penawaran dari Manchester United.

The Red Devils gagal dalam upaya mereka untuk menandatangani bek kiri asal Inggris di bursa transfer pemain musim panas lalu dan pada bursa transfer musim dingin yang baru saja dibuka ini, United telah memperbarui usaha mereka untuk mendatangkan bek kiri itu di seminggu terakhir ini.

The Toffees, meski pun begitu, tetap ingin mempertahankan pemain yang berusia 29 tahun itu dan berharap dengan harga yang mahal maka Baines bisa lolos dari incara juara bertahan Liga Premier Inggris di bulan Januari ini.

Manchester United, untuk bagian mereka, percaya bahwa klub Meryseyside itu yang memosisikan diri setelah hubungan yang tegang di antara kedua klub tersebut setelah apa yang dianggap sebagai tawaran demi keuntungan bersama atas Baines dan Marouane Fellaini di musim panas kemarin gagal dan tidak jadi terwujud.

Sekali lagi, United masih terus berharap bahwa Baines akan membuat keinginannya untuk bisa pindah ke Old Trafford diketahui oleh berbagai pihak sehingga negosiasi antara United dan juga Everton dapat berjalan dengan jauh lebih lancar.

Akan tetapi, mantan pemain Wigan itu menolak untuk ribut ketika klub yang dilatih oleh David Moyes itu datang mengetuk pintu pada bulan Agustus dan September kemarin dan pemain tersebut tidak berharap untuk menerima tawaran untuk pindah dari klub mana pun pada bursa transfer kali ini.

Baines memang tertarik untuk dapat bergabung kembali dengan mantan manajernya yaitu David Moyes, di Old Trafford akan tetapi pemain asal Inggris itu masih merasa senang beradad di Goodison Park dan Baines hanya akan pindah jika Everton benar-benar puas dengan penawaran yang diberikan dan juga kesepakatan akhir.

United merasa waspada bahwa Everton akan sekali lagi tetap teguh hati dan menolak untuk melepaskan Baines, dan karena hal itu mungkin akan ada satu pertimbangan untuk melakukan pendekatan baru untuk bisa mendapatkan pemain Real Madrid yaitu Fabio Coentrao.

Pemain bek kiri asal Portugal yang telah absen bermain sejak bulan November lalu karena cedera paha, merupakan salah satu incaran The Red Devils musim panas kemarin, yang gagal mereka dapatkan karena keterlambatan penyerahan dokumen.