Calon Bintang Masa Depan Liga Primer Inggris Bagian 1

Calon Bintang Masa Depan Liga Primer Inggris Bagian 1Calon Bintang Masa Depan Liga Primer Inggris Bagian 1 – Liga Inggris memang tidak pernah sepi para pemain bintang di dalamnya. Dan ada beberapa pemain muda yang bisa menjadi calon bintang masa depan di Liga Inggris tersebut. Siapa saja mereka ?

Ravel Morrison – West Ham united ( 21 Tahun )

Salah satu pemain muda yang siap bersinar dan akan menjadi salah satu calon bintang muda di EPL ini merupakan lulusan dari akademi sepak bola Manchester United. Bahkan ia sudah diprediksi akan menjadi bintang muda ketika usianya masih remaja. Ada juga yang bilang bahwa ketika Sir Alex Ferguson melepas Ravel Morrison ke West Ham United, ia sempat mengatakan bahwa Morrison merupakan pemain muda yang brilian dengan kemampuan kelas atas dan siap menjadi bintang di masa depan. Dan tampaknya hal tersebut di pegang oleh Sam Allardyce yang menjadi pelatih dan manajer West Ham dan tidak ingin menyia-menyiakan bakat yang dimiliki oleh Ravel Morrison tersebut. Ia sendiri sempat dipinjamkan ke Birmingham Cit guna menimba pengalaman dan ilmu. Namun Ravel kembali ke West Ham United dan langsung menjelma menjadi pemain berbakat setelah sembuh dari cedera.

Morrison mampu mencetak 3 gol dan juga catatan 2 assist ketika ia merumput kembali dengan balutan cedera kunci paha yang menghantui dirinya semenjak bulan Desember tahun lalu. Catatan gemilang dan juga brilia ia torehkan untuk West Ham United ketika ia membawa The Hammers memang dengan skor 3-0 atas Tottenham Hotspur di kandang Spurs, White Hart Lane. Ravel Morrison membuat public London Utara tersebut terdiam ketika melakukan solo run dari lapangan tengah dan mampu melewati penjagaan 2 pemain Spurs sebelum akhirnya membuat Hugo Lloris kehilangan muka ketika ia membobol gawangnya. Mirip dengan gol Maradona di Piala Dunia 1986. Dalam laga tersebut bintang muda asal Inggris ini memang tidak pernah berhenti membuat lini belakang Spurs kelabakan.

Dan tampaknya sinar dan juga bakat Ravel Morrison memang mulai terendus oleh tim-tim besar lainnya tersebut. QPR dan juga Fulham pada bursa transfer musim dingin lalu sempat mengatakan ingin meminang Morrison tersebut. Bahkan United di bawah asuhan Moyes sendiri juga sempat mengatakan tertarik membawa pulang kembali Morrison. Diprediksi bahwa dalam selang 2 hingga 3 tahun ke depan,

Ravel bisa memiliki potensi untuk menjadi bintang dan juga bisa menjadi pemain besar jika ia terus mengembangkan bakat dirinya dan tidak mendapatkan cedera parah. Bisa jadi Morrison akan menjadi incaran tim-tim lain di Eropa. Apalagi ia memiliki catatan akurasi umpan sebesar 86.4 % dan juga dribbling sukses sebanyak 33 kali. Hal tersebut menandakan bahwa Ravel sudah siap bersinar nantinya.