Bola Online Piala Dunia Torres Ingin Buktikan Mourinho Salah

Bola Online Piala Dunia Torres Ingin Buktikan Mourinho SalahBola Online Piala Dunia Torres Ingin Buktikan Mourinho Salah – Fernando Torres bertekad untuk membuktikan kepada Jose Mourinho ia harus menjadi striker pilihan pertama manajer Chelsea.

Torres, 30 tahun, telah berjuang untuk dapat menjadi bagian reguler tim pertama sepak bola musim ini, dimulai hanya 15 dari 32 pertandingan Chelsea di Liga Premier.

Pemain internasional Spanyol itu diabaikan dalam starting XI Mourinho untuk perjalanan Liga Champions mereka ke Paris Saint-Germain pada hari Rabu, menaikkan tanda tanya lebih lanjut mengenai masa depannya di Stamford Bridge.

Tapi Torres, pencetak 19 gol liga dalam 105 penampilan sejak bergabung The Blues dari Liverpool untuk £ 50 juta pada tahun 2011, belum menyerah harapan menang atas Mourinho.

Torres dalam wawancara dengan The Independent mengatakan: “[Mourinho] harus memilih salah satu [striker] yang menurutnya lebih baik dan mencoba untuk mengelola situasi dengan para pemain. Dia tidak melakukan sesuatu yang istimewa dengan saya. Hanya memperlakukan saya seperti yang lainnya.”

“Dia menempatkan saya di lapangan ketika ia berpikir saya pilihan terbaik dan di bangku ketika ia berpikir saya bukan pilihan terbaik.”

“Tujuan saya adalah mencoba untuk membuat dia merasa saya selalu pilihan terbaik baginya. Anda harus memiliki cara untuk beradaptasi dengan situasi ini. Menyalahkan manajer? Menyalahkan teman se-tim anda? Menyalahkan orang? Atau meminta dari diri anda sedikit lebih.

“Saya pikir saya bisa berbuat lebih baik. Saya bisa membuat Jose pikir saya pilihan terbaik. Itulah apa yang harus saya lakukan setiap hari dalam pelatihan, semua pertandingan. Saya hanya meminta diri saya tanggung jawab.”

“Hal-hal yang anda tidak dapat mengubah anda tidak bisa membuang-buang waktu anda. Saya tidak bisa [otomatis] mengubah cara manajer berpikir jadi saya harus bertanya pada diri sendiri dan bersikap kritis dengan diri saya sendiri untuk mencoba memahami apa yang dia inginkan.”

“Saya harus menempatkan lebih banyak dan lebih usaha dalam hal-hal ini. Ini adalah apa yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya. Saya tidak bisa mengubah orang lain sehingga saya harus bersikap kritis terhadap diri sendiri.”

“Anda harus membuktikan diri setiap hari. Anda harus hidup untuk hari ini. Tiga tahun yang lalu? Lima tahun lalu? Hari ini. Jika manajer berpikir ada pemain lain yang lebih baik daripada anda dia akan memainkannya dan ini adalah caranya.”

“Anda harus mencoba untuk meningkatkan dan terus berjuang dan mencoba untuk mengubah pikiran manajer. Mudah-mudahan suatu hari Jose bisa mengatakan bahwa Torres adalah striker saya, dia akan menjadi striker saya seperti yang dia lakukan dengan beberapa pemain yang telah memenangkan penghargaan dari dia.”

Tekad Torres untuk membangun dirinya di bawah Mourinho bisa menjadi pedang bermata dua bagi manajer jika usahanya gagal.

Mourinho telah bersikap kritis terhadap striker spanyol tersebut dan mengakui dia ingin menambahkan “striker nyata” untuk skuadnya musim panas ini Bola Online Piala Dunia.