Bola Online Piala Dunia Kroos Sindir United Yang Bermain Sangat Bertahan

Bola Online Piala Dunia Kroos Sindir United Yang Bermain Sangat BertahanBola Online Piala Dunia Kroos Sindir United Yang Bermain Sangat Bertahan – Bayern Munchen berhasil menahan imbang tim tuan rumah Manchester United pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini.

Keberhasilan menahan imbang Manchester United di kandangnya sendiri ini jelas menjadi modal berharga bagi Bayern Munchen yang akan menjadi tuan rumah pada pertemuan kedua mendatang. Pada pertandingan ini sendiri Manchester United sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol yang di ciptakna oleh kapten mereka Nemanja Vidic yang berhasil menciptakan gol memanfaatkan umpan matang dari Wayne Rooney melalui sepak pojok yang berhasil mengelabui penjaga gawang Bayern Munchen Manuel Neueur.

Beruntung Bayern Munchen berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang berhasil di ciptakna oleh Bastian Schweinsteiger yang berhasil membuat skor akhir pertandingan menjadi 1 – 1. Hasil imbang ini disebut oleh gelandang andalan Bayern Munchen Toni Kroos sebagai hasil yang cukup baik bagi Bayern Munchen namun ia sendiri mengaku kecewa dengan permianan Manchester United dimana ia menilai Manchester United pada pertandingan kali ini bermain dengan terlalu bertahan dengan hampir menggunakan seluruh pemainnya yang berkumpul di area pertahanan untuk bisa menghadang setiap serangan demi serangan yang timnya lancarkan. Ia sebenarnya berharap Manchester United untuk bermain terbuka dan membalas serangan demi serangan timnya dengan serangan balik cepat yang menjadi andalan mereka.

“Sungguh pertandingan yang teramat sulit bagi kami terlebih mereka (Manchester United) bermain dengan bertahan dan hampir seluruh pemainnya berada di daerah pertahanan sendiri. Kami menguasai jalannya pertandingan namun hal itu tak berjalan dengan sesuai harapan tatkala mereka bermain ultra defensive yang membuat kami sangat kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan mereka. Manchester United sendiri hanya sesekali melakukan serangan dan itupun tak terlalu mencancam. Kami sudah memprediksi sebenarnya bahwa mereka akan bermain seperti itu namun tetap saja kami kewalahan menghadapi permainan negatif mereka pada pertandingan kali ini yang menurut saya sudah kelewat batas” ungkap Toni Kroos.

Toni Kroos sendiri merupakan salah satu pemain Bayern Munchen yang menjadi incaran utama pelatih Manchester United David Moyes untuk bisa ia dapatkan pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang, mantan pelatih Everton tersebut berniat mendatangkan Toni Kroos pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang untuk bisa di duetkan dengan gelandang – gelandang andalan Manchester United yang sudah ada saat ini seperti Juan Mata atau Michael Carrick. Sebenarnya United sendiri sempat mengajukan penawaran resmi kepada kubu Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 yang lalu namun kala itu keinginan Manchester United harus kandas karena manajemen Munchen tak mengijinkan Kroos untuk hijrah ke tim lain termasuk Manchester United Bola Online Piala Dunia.