Berita World Cup Marcelo Katakan Neymar Tidak Akan Menjadi Temanku

Berita World Cup Marcelo Katakan Neymar Tidak Akan Menjadi TemankuMarcelo Katakan Neymar Tidak Akan Menjadi Temanku Berita World Cup – Marcelo Vieira da Silva Júnior  lahir di Rio de Janeiro 12 Mei 1988 adalah seorang pemain sepak bola Brasil yang bermain untuk Real Madrid dan tim nasional Brasil. Marcelo konon berbakat dengan kemampuan teknis yang besar, tendangan keras, dan passing yang baik dan akurat. Posisi utamanya sebagai bek kiri yang juga bisa beroperasi sebagai sayap kiri yang bisa sangat membantu lini depan dalam melakukan serangan.

Pemain internasional Brasil mengatakan ia akan memperlakukan rekan senegaranya seperti lawan lain ketika mereka berhadapan head-to-head di La Liga musim ini.

Mereka mungkin bermain bersama satu sama lain untuk Brasil, namun bek Real Madrid Marcelo mengatakan Neymar tidak akan menjadi temannya ketika ia berbaris melawan dia untuk Barcelona.

Pasangan ini keduanya tampil untuk Brasil dan mengejutkan mereka kalah 1-0 dari Swiss pada Rabu malam dan setelah pertandingan Marcelo kepada Goal ia akan memperlakukan pemain Barca yang ditransfer sebesar € 54 juta seperti lawan lainnya Berita World Cup.

Dia berkata: “Itu adalah normal. Saya sudah punya bahwa dengan Dani Alves. Dan kemudian kita kembali normal setelah pertandingan. Ini akan sama dengan Neymar. Dia adalah teman baik saya tapi itu tidak akan terjadi ketika ia berbaris melawan Real Madrid.”

Los Blancos terus dihubungkan dengan penandatanganan besar mereka sendiri, dengan klub yang dikabarkan putus asa untuk mengamankan jasa pemain sayap Tottenham Gareth Bale.

Namun, dengan biaya transfer di wilayah € 100 juta dikutip oleh beberapa bagian dari media massa, wajah Madrid menjadi harga dari sebuah langkah untuk 24 tahun. Dan Marcelo memberi sedikit menjauh ketika ditanya apakah ia ingin melihat pemain internasional Wales tiba di Santiago Bernabeu.

“Kami hanya berbicara tentang pemain yang sudah di Real Madrid. Dia masih tidak di sini sehingga bagi kita tidak ada gunanya berbicara tentang orang lain. “Tambah pemain Brasil. “Ini presiden yang harus menyukai pemain. Presiden dan pelatih adalah orang-orang membuat keputusan. “

Pemain berusia 25 tahun kemudian berjanji bahwa Brasil akan bangkit kembali di babak berikutnya pada laga persahabatan bulan September mendatang setelah kalah secara mengejutkan mereka di St Jakob Park Berita World Cup.

“Banyak pemain kami masih dalam pra-musim. Saya pikir sebagian besar pemain Swiss telah kembali sebelumnya.

“Kita tahu bahwa pada tingkat ini kita harus selalu bekerja keras dan terus berjuang. Saya yakin pada saat Brasil bermain lagi pada bulan September kebugaran kami akan kembali.”

Pasca cedera Marcelo hanya tampil 23 pertandingan untuk klub dan negaranya di 2012-13, tapi ia adalah bagian dari keberhasilan Brasil dalam mengangkat Piala Konfederasi awal musim panas ini Berita World Cup.