Berita World Cup Apakah Manchester City Masih Perlu Menambah Pemain ?

Berita World Cup Apakah Manchester City Masih Perlu Menambah PemainApakah Manchester City Masih Perlu Menambah Pemain ? Berita World Cup – Transfer yang dilakukan Manchester City dengan mendatangkan Manuel Pellegrini  seperti nya memperlihatkan bahwa mereka memiliki tim yang lebih kuat. Bagi mereka yang tidak melihat pertandingan saat Manchester City menghancurkan AC Milan di babak pertama Piala Audi, itu merupakan penampilan yang nyata dan superioritas oleh Manchester City.

Kedua tim tentu saja berada di alur pra-musim yang sama , tapi City memastikan untuk tidak memberikan kesempatan bagi Milan untuk melawan. El Shaarawy dan pasukannya tidak bisa menghentikan pergerakan anak asuh manajer baru Manuel Pallegrini, terutama Edin Dzeko.

Dzeko mencetak dua gol dalam kemenangan 5-3 City. Striker Bosnia,  di bawah asuhan Roberto Mancini sering mengisi bangku cadangan, dan menjadi pilihan pertama di lini serang dibawah manajer baru Manchester City, Manuel Pallegrini. Dan sakarang dzeko akan lebih merasa yakin akan menempati tim inti dibawah Pallegrini.

“Saya merasa berbeda, lebih baik. Aku hanya merasa bahwa saya lebih percaya diri dan jika manajer memberi saya kepercayaan itu adalah suatu hal yang penting.” Kata Dzeko situs City

Dan sekarang  adalah waktu yang tepat untuk memungkinan kelahiran kembali seorang Edin dzeko menjadi pesepak bola yang bagus,  Manchester City  mempunyai pengadaan biaya untuk mencari pemain musim mendatang. Menurut laporan, klub menghabiskan lebih dari  90 juta euro pada untuk pemain baru selama musim panas. Sungguh anka yang fantastis bukan? Untuk klub sebesar City itutak menjadi masalah Berita World Cup.

Dan mereka semua merupakan pemain berkualitas tinggi, termasuk mantan gelandang Shakhtar Fernandinho, pemain internasional Spanyol Jesus Navas, dan striker berusia 23 tahun dari Montenegro Stevan Jovevic, serta striker Spanyol Alvaro Negredo.

Semua semua pemain  yang memiliki keterampilan diperlukan untuk membuat menjalankan tugas diposisinya. Jadi jika pertanyaan Anda adalah di mana City harus menambahkan pemain baru, jawabannya tidak dimanapun.

City sudah memiliki daftar nama pemain paling mahal di Premier League, Pellegrini akan memiliki kesulitan untuk menentukan tempat bagi banyak pemain bintangnya. Penambahan lebih banyak pemain berarti menciptakan masalah moral karena kurangnya waktu bermain untuk beberapa pemain Berita World Cup.

Hanya satu alasan  kenapa City harus mendapatkan kontrak baru pemain saat ini, yaitu bisa menjadi pengganti untuk mereka yang mengalami masalah cedera pada akhirnya. Dan pemain bek muda  yang seharusnya Pallegrini cari.

Pemain SC Freiburg Matthias Ginter bisa menjadi pilihan yang bagus untuk manajer baru Mhanchester City. Pemain Jerman 19-tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan transfer ke Arsenal, tapi kesepakatan tidak pernah terjadi. Dengan penawaran yang tepat, City bisa mengamankan bek muda serbaguna yang bisa cukup berkembang untuk memulai perebutan di tim utama Berita World Cup.