Agen Bola Piala Dunia Usaha The Old Lady Mengungguli Sampdoria

Agen Bola Piala Dunia Usaha The Old Lady Mengungguli SampdoriaAgen Bola Piala Dunia Usaha The Old Lady Mengungguli Sampdoria – Juventus berhasil meraih kemenangannya ketika menghadapi laga lanjutan Liga Italia yang berlangsung di Juventus Stadium pada hari Minggu (19/1) dini hari tadi dengan catatan skor 4-2 atas Sampdoria.

Pada laga pertandingan di kandangnya sendiri itu, The Old lady berhasil membuka keunggulan di menit ke-18.

Adalaha Paul Pogba yang mengirimkan umpan terobosan yang cukup matang ke dalam kotak penalti. Umpan tersebut berhasil disaambut oleh Arturo Vidal yang sebelumnya lolos dari jebakan offside. Bola pun mampu dilesakkan ke dalam gawang tim tamu.

Enam menit kemudian, Juve kembali menggandakan keunggulannya melalui sundulan Fernando Llorente yang berhasil menjebol gawang II Samp setelah sebelumnya menerima sepakan pojok.

Tak tinggal dia, tim tamu pun melancarkan serangan balasan dan usaha tersebut berhasil memperkecil ketertinggalan Sampdoria. Berawal dari Andrea Barzagli yang salah mengantisipasi umpan dari Manolo Gabbiadini, yang malaah melesakkan bola masuk ke gawang Gianluigi Buffon.

Tak butuh lama bagi Si Nyonya Tua untuk kembali mengungguli tim tamu. Vidal mendapatkan pelanggaran di kotak penalti yang membuat Juve menerima hadiah tendangan bebas. Vidal sendiri tampil sebagai eksekutor dan menuntaskannya menjadi sebuah gol. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Tak ingin berlama-lama menjauh dari Juve Sampdoria kembali memperkecil ketertinggal di menit ke-24. Sundulan Vasco Regini berhasil ditepis oleh Buffon dan meneruskan umpan silang Angelo Palombo. Namun bola mengarah ke Gabbiadini dan dituntaskan dengan mengarahkannya kembali kedalam gawang Buffon.

Gabbiadini kembali mengancam selang empat menit dari gol Sampdoria. Namun usahanya dari kotak penalti membentur mistar gawang Buffon.

Tak mau kalah dari tim tamu. Juve kembali melakukan penekanan pada Sampdoria hingga akhirnya pada menit ke-78, Juve berhasil memperlebar jarak melalui temabkana yang dilakukan oleh Pogba ke gawang tim tamu. Berawal dari umpan yang diberikan oleh Vidal, Pogba kemudian melepaskan tendangan terarah dari luar kotak penalti yang berhasil masuk dengan sukse ke gawang Junior Costa. Skor pun menjadi 4-2.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim sama-sama melancarakan serangan balik dan semakin memperkuat pertahanan. Kedua tim juga mampu menciptakan banyak peluang meskipun Juve memang tampil lebih mendominasi permainan. Namun hingga menjelan wasit meniup peluit panjangnya, gol tambahan dari kedua tim tidak tercipta. Juve dan pendukungnya pun berseorak karena berhasil mengungguli Sampdoria dengan skor akhir 4-2 pada pertandingan tersebut.

Atas kemenangan yang berhasil dipetik ini, The Old Lady kini semakin kokoh menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan perolehan nilai 55 poin. Berbeda jauh dengan rivalnya, Sampdoria, atas kekalahan telaknya ini, kini berada di posisi ke-12 dengan perolehan angka 21 poin Agen Bola Piala Dunia.